Rabu, 19 Februari 2014

Tips Menulis Posting yang SEO-Friendly

Salah satu cara untuk mendapatkan eksposur di blogosphere adalah dengan menempatkan pada peringkat atas dalam halaman hasil mesin pencari ( SERP ). Mesin pencari seperti Google , Yahoo , dan Bing menganalisa sebuah website pada berbagai parameter . Jika nilai situs web baik pada sebagian besar parameter , ada kemungkinan bahwa hal itu akan berada pada peringkat yang baik di hasil pencarian . 

Sebagai seorang blogger , Anda mungkin bertanya-tanya , " Parameter apa yang mesin pencari peringkat situs ? " Yah , tidak ada aturan keras - dan-cepat di tempat , namun , ada serangkaian luas pedoman , yang jika diikuti , dapat diterjemahkan ke dalam peringkat yang lebih baik . Mari kita lihat beberapa cara di mana Anda dapat memberikan dorongan untuk prospek bisnis Anda.

Asli dan Konten High-Quality

Kedengarannya klise , bukan? Nah , langkah pertama dalam menulis sebuah blog yang ramah SEO adalah untuk menciptakan konten asli dan konten berkualitas tinggi bagi pengguna . Dengan konten asli , berarti bahwa Anda harus,
  •     Lakukan brainstorming untuk menciptakan ide-ide baru .
  •     Cobalah untuk mendapatkan wawasan tentang apa yang orang akan ingin membaca .
  •     Buat konten menarik yang memecahkan pertanyaan dari orang-orang .
  •     Menahan diri dari menulis tentang subjek lagi dan lagi .
Ketika datang ide-ide baru dan menyegarkan mengembangkan konten yang besar di sekitarnya , blog Anda secara otomatis akan dipuji oleh pengguna , yang pada gilirannya akan menyebabkan lalu lintas yang lebih baik dan visibilitas .
 
Pilih konten yangMenarik Perhatian - Meraih Jabatan
Ada banyak perbedaan antara menulis untuk cetak dan menulis untuk web . Statistik selama bertahun-tahun telah menemukan bahwa rentang perhatian pengguna internet yang luar biasa rendah , karena itu, adalah penting bahwa judul atau headline dari blog Anda menarik dan menarik . Termasuk kata kunci yang relevan dalam judul akan membuatnya lebih search- engine friendly .
 
Perhatikan Memformat
Menulis untuk web berarti bahwa Anda mungkin harus membuat beberapa penyesuaian gaya format artikel. Memilih gaya yang mudah dipahami bagi para pengguna akan membantu dalam menjaga pengguna pada halaman. Menggunakan pengantar ringkas dan informatif menetapkan nada untuk artikel. Sebuah pengantar yang baik memaksa pembaca dalam membaca seluruh artikel . Membagi artikel ke dalam paragraf dan format teks dengan menggunakan subjudul , daftar bullet dan bernomor , dll akan membuat lebih mudah bagi pengguna untuk memindai teks , yang pada gilirannya , akan bekerja dengan baik untuk blog .
 
Jauhkan Memperbarui Blog Anda
Selama dua tahun terakhir ini , Google telah membuat banyak perubahan pada algoritma , yang telah memiliki dampak besar pada SERP . Website berkualitas rendah telah dihukum dan orang-orang yang menghasilkan kualitas tinggi dan konten asli telah melihat peningkatan lalu lintas mereka . Salah satu parameter peringkat sebuah situs web telah menjadi " kesegaran " faktor . Mereka blog dan website yang terus memperbarui konten mereka secara teratur lebih mungkin untuk peringkat yang baik di hasil pencarian . Jadi , jika Anda telah menerbitkan sebuah artikel mengatakan , " Ponsel Android Terbaru 2013 " , dan setelah beberapa waktu , ponsel Android lebih telah diluncurkan , memperbarui blog Anda tidak hanya akan membantu pengguna Anda dalam mendapat informasi , tetapi juga akan pertanda baik untuk posisi Anda di SERP .
Ini adalah beberapa tips tentang menulis blog yang ramah SEO . Pada akhir itu , kita semua ingin lebih banyak orang untuk melihat  , menempatkan dalam upaya untuk membuat peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian adalah cara yang bijaksana untuk melakukan itu . Penutup , kami berharap bahwa artikel ini sangat berguna bagi Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar